Senin, 18 April 2011

all the beautiful things that happened ! part 1

PPG (Pagi-pagi galau) dimulaiiiiii.....
maap ya buat yang merasa kalo pagi2 wajib diisi dengan hal yang positif... saya cuma sedang ingin membuat saya merasa lebih ringan dan bisa cepat move on ...hehehehehe ^ ^               

Jadiiiii ceritanyaaaa waktuuu setaun yang lalu kira-kira oktober 2009 ... saya LDR - an sama salah satu oknum mahasiswa di jogja... ini orang baiiiiiiiiiiiiikkkkkkk bangettttttt, sering pulang pergi jogja - jakarta cuma buat menemuiii sayaaa ... tapi apalah daya tenaga tak sanggup .... saya tuh sering banget sibuuukkk waktu ituuu.... maklum saya ngekos dan waktu itu sedang seneng2nya kerja karena keterima jadi MT di sebuah perusahaan media terbaik .... jadii lah itu setiap dia datang sayaaa jarang bisaa ketemuann... yang paling diingat pas ketemu adalah waktu saya ulang tahun..

Dengan manisnya dia datang naik keretaaaa (ngebayangin dong kalo anak mahasiswa naik kereta apaaa??? yakk kereta ekonomi bersama temannya) dan membawa kado sendall merek import ... ketemulah saya dengan dia di sebuah restoran (berhubung saya yg ultah saya lah yg traktir kan ) - beda banget ama si oknum berikutnya - teruuuuuuusss nontonnn.... teruss main teruss pulangg... udahhh... weeettttt kok gw baru nyadar yaaa kalo gw kurang BAIK ... ckckckck... memang gajah di pelupuk mata ga kliatan yaa.. 

Laluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu terjadilaaaahhh kejadiann ituuuuu.........................................

Saya lagi bukaaaa FB nya ternyataaaa ... ada album foto "My Lovely" dimana cewenyaaa orang yg ga gw kenal .... hahahaha... sediiihhh aja yaaaa.... tapiiiiiiii waktu ituuuuu karena kesel langsung comment " oh begini ... " langsung deh saya ganti status single di FB... sediiiiiiiihhhhhhh bangetttt waktu ituuu .... tp untungnya punya teman2 yangggg baiiikkkkkkkk baikkkkkkkk sangatttttt ..... dan aku cepet sembuh salah satunya karena merekaaa ..... terutama neng Pretty Siahaan ... karena saya satu kosan sama diaaa... jadi saya terhibur gara-gara dia.... sering banget ketiduran di kamar pretty cuma gara-gara ga mau di kamar sendiri ntar sediihhhhh ..... dan melalui ym pretty saya dan oknum V bisa berkenalan ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar