Senin, 25 April 2011

Secret Garden - So Damn Good !

Beberapa bulan yang lalu saya beli DVD Secret Garden ... beli soalnya yg main Ha Ji Won sama Hyun Bin dan katanya si ami itu serial bagusss sekali ... Saya percaya dongg secara ami jg suka film korea dan kebetulan lagi kuliah di sana.... Nah, sampailah di Depok, ketemu sama si Irfan dan si Kadek. Sembari jalan-jalan kita ke Detos beli dvd dapatlahhh dvd Secret Garden ituuu .....
 Iyaaaa ... waktu nonton dapat beberapa hal :
  1. Ini film fiksiiii imaginatif (karena mereka berdua tertukar jiwanya kalo lagi hujan dan balik lagi juga kalau hujan)
  2. Tapi selain fiksi ini film realistic banget ... tau gaa kenapa aku bilang gitu ? karena ga kaya film2 lain yang mana cowo kaya suka banget sama cewe miskin terus rela ngelepasin segalanya demi bisa ma cewe itu..... Nah kalo ini si Hyun Bin malah minta supaya tuh cewe rela jadi "hal sementara nya" karena dia ga mau ngelepasin harta nya dan menurut dia ga make sense ada org kaya yg mau ngelepasin sgalanya cuma buat cewe yg ga "sekelas" sama diaa....  Ngebayangin ga sedihnya Ha Ji Won nyaa disuruh disappear kaya buble di laut suatu saat nanti krn mereka ga mungkin barengan selamanya. Arogan bangett kannn ?? Hahaha... but sometimes bad guy looks attractive yaa :)
  3. Serial ini ngajarin gw kalo jodoh itu ada .... Segitu tingginya penolakan si hyun bin sama si ha ji won tapi akhirnyaa karena mereka jodoh ada aja lohhh jalannya bisa barengg ..... dan akhirnya hyun bin nya rela ngorbanin dirinya sendiri lohhh dan bukan cuma hartanya aja ... (drama bangett yakk)
  4. Sedihhh bangett dan nyenenginn banget deh ini seriall... Intinya sukaaaaaaaaaaa bangettttttt :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar