Minggu, 24 April 2011

it's time to let you go :)

Haii my virtual diary............. akuu udah ga sedih lagiii nihh :)

Karena pada akhirnya saya tahu kenapa si oknum V memilih putus dengan saya.. Karena dia udah nilai saya dari awal pacaran "TANPA MEMBERITAHU DAN MENASIHATI SAYA" dan membuat keputusan kalo kami tidak cocok....

Hei youuu ... saya manusia,, bukan dewa... mana saya tahu kalo saya salah kalo anda ga pernah ngasih tahu... dan anda men- JUDGE saya dengan ringannya... Dan menuntut saya untuk jadi yang anda mau (tapi ga pernah diomongin). Well, saya jadi curiga anda cinta sama saya dengan tulus...

Tapi Puji Tuhan, saya jadi tahu kalo anda ga gentle dan ga mau jadi pembimbing saya (dengan ga pernah ngasih tau kesalahan saya dan ga pernah memberi saya kesempatan memperbaiki) dan bersyukur kalo ternyata kita harus pisahh... Bukan berarti kamu ga ada baiknya yah oknum V... kamu baiikkk bangett.... itu sebabnya saya ga nyangka kamu orangnya ga dewasa ....

Kok ga dewasa? Soalnya kamu belum ngerti kalo di dunia ini ga ada 2 manusia yg cocok satu sama lain. Yang ada saling membangun dan mengasihi untuk bisa menjadi harmoni... Tapi yah gpp ini memang membuktikan kita beda...

I loved you but now I know maybe we're not meant to be.. Thank you for teach me how to love you even you stabbed me in my front.... But now... I've realized I willing to let you go and believe that God still want me to find my soul mate, my true soul mate. Soul mate that doesn't judge me, but love me, teach me how to love him better and grow together in God (Amen)... And what i want to do now is just smile :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar