Minggu, 24 April 2011

Happy Good Friday & Happy Easter :)

Dear Virtual Diary, aku kebetulan suka anak kecil dan udah 8 tahun ngajarin anak kecil di gereja. Nah pada tahun 2011 ini aku kebetulan dipilih mengkoordinir seksi acara untuk Jumat Agung, Paskah sama kebaktian padang.... 

Nah pada tahun ini, untuk Jumat Agung kita bikin acara nonton film bareng... kita pilihnya film kartun karena belum pernah muter film kartun hehehe.... akhirnya jadilaaahh kita pilih film dari The Greatest Heroes Legend .... Anak-anaknya tenang pas nontonnyaa... dan pada akhirnya acara selesai dan semua senang :)


Untuk Paskahh... hummm kita banyak deh acaranya mulai dari menghias telur paskah, cari telor paskah, bikin pembatas alkitab dan mengerjakan TTS.... Aku ga datang sih ke acara paskah yg mulai dari jam 4 itu.... soalnya aku ziarah ke makam bapakku... Jadi aku percaya sama temen-temen yang lainnya hehehe..... Dan by group bbm disampaikan kalau acaranya berlangsung dengan baik.... hihihihihi jadi senang...

diambil dari sini


Anyway Happy Good Friday and Happy Easter yahhh .... Gbu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar